NUPTK Provinsi DI Yogyakarta

Silakan langsung klik untuk mengunduh data nuptk. Untuk memilih kabupaten atau kota, tunjuk nama provinsi maka nama kab/kota akan tampak di bagian bawah. Klik, download akan berjalan. Perhatikan tanggal publikasi dan kapasitas.

NUPTK PROVINSI DI YOGYAKARTA

D_04_DI. YOGYAKARTA_..>

06-Dec-2008 17:33

2.4M

D_04_DI. YOGYAKARTA_..>

06-Dec-2008 17:34

2.1M

D_04_DI. YOGYAKARTA_..>

06-Dec-2008 17:35

1.5M

D_04_DI. YOGYAKARTA_..>

06-Dec-2008 17:36

2.7M

D_04_DI. YOGYAKARTA_..>

06-Dec-2008 17:37

1.8M

Bila gagal mengunduh atau domain nuptk.info sedang disconnecting (suatu waktu akan terjadi), dapat mencoba alamat-alamat alternatif berikut

a. Silakan klik sim-nuptk.info4

b. Silakan klik /~simnu421

c. Melalui SMS atau Telepon.

Caranya klik bantuan tunas63

9 thoughts on “NUPTK Provinsi DI Yogyakarta

  1. mau tanya, apa kalau di berkas sertifikasi NUPTKnya salah bisa menyebabkan tunjangan sertifikasi tidak ?.., bagaimana cara mengurusnya. terimakasih

  2. tlog kash th nuptk a.n agus mulya widodo.sekolah MI YAPPI GUBUKRUBUH,smp skrg jg blm muncul pdhl saya dah usul 6 kali

  3. Selamat Pagi….
    Pak/ibu, saya mau tanya untuk NUPTK saya atas nama EVAROSMALA Dengan Nomor NUPTK 4442761663300083 dari SD Negeri Gentan Seyegan Yogyakarta, Biasanya muncul ditahun-tahun lalu, tapi saya gak sengaja mengecek untuk yang update bulan Mei 2011, Kok nama saya gak muncul lagi. itu bagaimana pak/ibu? Mohon dimasukan lagi…. atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

  4. NUPTK saya muncul dua, di TK ABA Nitikan dan di KB Aisyiyah Melati Nitikan.
    Gimana cara merubahnya……..???

    Kak Ichsan:
    (1) Ini kesalahan Mbak Yuyun karena identitas diajukan berbeda, Seandainya ajuan kedua identitas sama, pasti akan ditolak oleh program.
    (2) Untuk perbaikan, konfirmasi ke Dinas Pendidikan atau silakan kirim melalui email nuptk@kemdiknas.go.id (uraikan permasalahan secara jelas)

  5. Mau tanya: Saya sudah kumpul berkas untuk mengurus NUPTK saya melalui Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta Pada bulan Desember 2009 yang lalu, tapi sampai saat ini saya belum mengetahui nya. Apa masih di proses? Mohon penjelasanny. Terima kasih

    Kak Ichsan:
    Berdasarkan data per April 2010, nama SD Kanisius Gayam I, belum muncul.

  6. Mau tanya: berkas NUPTK saya sudah di kumpul bulan desember 2009 melalui dinas pendidikan kota Yogyakarta. Tapi sampai detik ini tidak muncul nomornya. apa alasan dan penyebabnya? mohon penjelasan.

  7. ini dari SMK Cokroaminoto Pandak. NUPTK atas nama Wahyu Tri Nugroho belum muncul. data sudah dikirim bulan Maret. Mohon bantuannya. Trimakasih

    Kak Ichsan:
    Nama Bapak pada data April 2010 ini belum muncul.
    Saran: coba kjontak ke pengelola pusat NUPTK Jakarta di 021-3249-0330 (Pk 09.00 – 16.00)

  8. selamat siang…

    ini dari SD Negeri Serayu Yogyakarta…
    Mau tanya NUPTK atas nama ATIKAH knp tidak muncul-muncul ya..??
    padahal kemarin datanya dimasukan sekitar awal april 09. dulu dijanjikan
    data bisa keluar sekitar Mei 09. tapi sekang sudah Juni kok tidak muncul juga.
    mohon penjelasannya biar saya tidak bingung..
    atas balasannya saya ucapkan terima kasih

    Hormat saya,
    ATIKAH

    Ichsan berkata:
    Hasil pengecekan saya pada 26 Juli 2009 di situs resmi nuptk, SDN Serayu Kota Yogyakarta belum muncul. Untuk menanyakan, sebaiknya menghubungi kantor Dinas Pendidikan Kab/Kota.

Tinggalkan Balasan

