NUPTK Provinsi Jawa Timur

File ini hasil unduhan dari domain nuptk info pada 3 Maret 2009. Pada halaman tersebut tidak ditemukan tanggal publikasi. Mudah-mudahan bermanfaat. File ini sengaja saya simpan di tempat lain sehingga akan mudah dapat diunduh sewaktu-waktu.

Silakan klik link, dan klik download, tunggu akan muncul kode verifikasi. Isikan kode pada kotak yang tersedia, selanjutnya klik download. Abaikan bila ada iklan.

1.

KOTASURABAYA

5.74 MB

Link

2.

KAB.MALANG

5.20 MB

Link

3.

KAB.TRENGGALEK

1.84 MB

Link

4.

KOTAPROBOLINGGO

674.00 KB

Link

5.

KOTAPASURUAN

620.50 KB

Link

6.

KOTAMOJOKERTO

529.50 KB

Link

7.

KOTAMALANG

2.91 MB

Link

8.

KOTAMADIUN

859.50 KB

Link

9.

KOTABLITAR

683.50 KB

Link

10.

KOTABATU

486.00 KB

Link

11.

KAB.TULUNGAGUNG

3.24 MB

Link

12.

KAB.TUBAN

2.26 MB

Link

13.

KAB.SUMENEP

2.04 MB

Link

14.

KAB.SITUBONDO

2.80 MB

Link

15.

KAB.SIDOARJO

4.26 MB

Link

16.

KAB.SAMPANG

1.71 MB

Link

17.

KABPROBOLINGGO

3.05 MB

Link

18.

KABPONOROGO.pdf

2.27 MB

Link

19.

KAB.PACITAN

1.01 MB

Link

20.

KAB.NGAWI

2.46 MB

Link

21.

KAB.MOJOKERTO

2.43 MB

Link

22.

KAB.MAGETAN

1.44 MB

Link

23.

KAB.LAMONGAN

4.42 MB

Link

24.

KAB.JEMBER

4.40 MB

Link

25.

KAB.BONDOWOSO

2.90 MB

Link

26.

KAB.BLITAR

2.42 MB

Link

27.

KAB.BOJONEGORO

3.20 MB

Link

28.

KAB.BANYUWANGI

3.76 MB

Link

29.

KAB.BANGKALAN

1.45 MB

Link

30.

KAB.JOMBANG

2.50 MB

Link

31.

KAB.GRESIK

4.08 MB

Link

32.

KAB.NGANJUK

2.52 MB

Link

33.

KAB.MADIUN

1.24 MB

Link

34.

KOTAKEDIRI

1.02 MB

Link

35.

KAB1.KEDIRI

3.52 MB

Link

About these ads

39 thoughts on “NUPTK Provinsi Jawa Timur

  1. Assalamu’alaikum pak.Saya sudah mengajar selama sejak 2010 sampai tahun 2013 dah pny 3 SK mengajar tahun 2012 da pengajuan NUPTK baru sktr bulan Juni kemudian saya ada info tentang beasiswa S2 dari pemprov jatim 2013 slh satu syarat da NUPTK saya tanya k dikda setempat koq belum ada,malah blg tahun kmrn tdk ada pengajuan.
    Mohon bapak bantu saya cara mengurus nuptk lewat komputer.Atau k provinsi,syarat pa saja(contoh surat pengantar dari sekolah atau dikda setempat mgkn)
    Saya salah seorang guru yang mengajar d sekolah swasta di kota Blitar. Terima kasih.

  2. tlng carikan NUPTK teman saya atas nama Ida Maulidah
    nama sekolah TK SINERGI – Waru , Sidoarjo
    terima kasih

  3. maap.. bapak atau ibu tolong carikan nuptk saya,, karna saya liat di daftar tidak ada.. nama saya SITI AISYAH SDN JADDIH 02 Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan.. atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

  4. saya ini porto folio 2008 kemudian plpg iain 2009 dan lulus 2009 tapi sampai saat ini belum jelas bagai mana ya . kemana harus mengadu dan kesalahan nya dimana ya.

  5. Assalamu’alaikum warahmatullah…..
    mohon bantuannya
    Privinsi : Jawa timur
    kabupaten : sumenep
    Kecamata: kota sumenep
    PTS : SMP ISLAM AL-AKHSAN SUMENEP
    NAMA : Fitri Ramdhaniyah

  6. assalamualaikum,
    saya akan mengurus NUPTK menurut informasi dari kepsek saya. saya disuruh untuk mengiswi formulir dalam bentuk soft copy dengan memakai program esis.
    masalahnya saya kesulitan untuk dapat program tsb. bisa nggak ya saya download program tsb secara gratis? kalo ada dimana? mohon petunjuknya. dan sebelumnya terima kasih.

  7. Kak Ichsan saya kan mau mutasi dari surabaya ke semarang agar tidak bolak balik gimana ya NUPTK bisa dicari
    Nama saya WAHYU PURNAWATI
    NAma Sekolah TK ISLAM DAHLIA
    Kecamatan Tandes
    Kota SURABAYA
    Propinsi JAWA Timur

    terima kasih sebelumnya

    Kak Ichsan:
    Saya sudah coba menelusuri, tapi nama lembaga TK Islam Dahlia belum ada pada data NUPTK Kota Sby.
    Coba, kirim email ke: nuptk@kemdiknas.go.id

  8. Assalamualikum,
    Pak mohon bantuannya, bagaimana prosedur mutasi NUPTK dari kab.Tebo prov. Jambi ke daerah Kab. Sukoharjo Prov. Jateng tanpa harus bolak balik ke daerah tsb. Terimakasih, Jazakumullah,
    Wassalam.

    Kak Ichsan:
    Waalaikum salam wr. wb.
    Prosedur dan formulir isian mutasi silakan lihat di sini

  9. assalamualaikum.
    saya sdh pny nuptk tp ada kesalahan nama 1 huruf……. bagaimana cara pembetulannya??????????? takutx berpebgaruh dkemudian hari. makasih sblmx

  10. ass. wr. wb.
    saya sudah punya NUPTK tp ada kesalahan nama, cara pembetulannya bagaimana yah????????? takutx ada pengaruh kemudian hari.

    Kak Ichsan:
    Pengajuan perbaikan ke Dinas Pendidikan, dari Dinas akan diteruskan ke LPMP kemudian ke PMPTK.

  11. saya mengajar di MI mulai januari 2005, kurang lebih sudah 6 tahunan. tahun 2008 kemarin stiap skul disruh mengajukan untuk mendapatkan NUPTK, akhir desember 2008 nama saya belum ada. akhirnya saya menghubungi ke disdikpora,oleh petugas saya disuruh menyerahkan berkas baru untuk pengajuan. pertengahan tahun2009 saya ngecek lagi ke Dinas, tapi belum juga ada,saya disarankan lagi untuk ngisi berkas, saya harus bolak-balik ngisi data ,tapi sampai detik ini data NUPTK saya belum ada. dari segi persyaratan saya rasa saya sudah sangat memenuhi persyaratan
    saya minta tolong informasinya kemana lagi saya bisa mngurus NUPTK saya???

    Kak Ichsan:
    Coba hubungi melalui telepon ke Pusat pengelola NUPTK: 021-3249-0330 (Pk 09.00 – 16.00). Mudah-mudahan dapat terhubung dan mendapat tanggapan positif.

  12. Assalaamu’alaikum…
    Salam sejahtera…
    saya dulu mengajar di SD, tetapi beberapa tahun kemudian saya pindah tempat mengajar di MI, dengan alasan SD dari tempat tinggal saya sangat jauh (antar kabupaten) tetapi setahun kemudian NUPTK saya muncul, tetapi dengan ID SDN tempat mengajar saya dulu, bagaimana caranya agar NUPTK itu berganti alamat tempat mengajar saya yang baru??
    atas perhatian, tanggapan serta jawaban yang diberikan saya ucapkan terima kasih banyak….
    Wassalaamu’alaikum..

    Kak Ichsan:
    Waalaikum salam wr. wb.
    Ada dua jalan yang dapat ditempuh:
    1). Melalui kepala sekolah di tempat tugas baru, menyampaikan laporan kepada Dinas Pendidikan Kab.
    2). Melalui pendataan awal tahun pelajaran: KS tempat tugas baru memasukkan nama Bapak dengan NUPTK yang telah keluar dan ditambah keterangan mutasi atau tempat tugas sebelumnya. Pendataan ini rutin oleh Dinas Pendidikan, biasanya bulan Agustus.

  13. kok data NUPT g bisa dibuka tow…..

    Kak Ichsan:
    Maaf, teks untuk file yang disediakan memang taut (link) unduhan. Jadi, file diunduh dulu, kemudian dapat dibuka.

  14. saya heri, tlong bantu saya mencari NUPTK saya. saya ngajar di sdn wonotirto 01 kab. blitar jatim. padahal saya memerlukan NUPTK tersebut? tlong bantu y pak….?

    Kak Ichsan berkata:
    Data NUPTK publikasi September 2009, untuk SDN Wonotirto 01 terdapat 11 PTK, dan nama Hery belum muncul.
    Saran saya coba bertanya sesuai petunjuk dari pengelola NUPTK. Bila berminat baca infonya di sini.

  15. kalo boleh tau. bener ngak si klo sertifikasi guru akan segera dirampungkan. trus kenapa ya di gresik yang baru kirim data kepanggil semua? tapi yang lama gak ada yang dipanggil?

    Kak Ichsan berkata:
    Dari pedoman yang pernah saya baca, rekrutmen peserta sertifikasi adalah berdasarkan ranking kab/kota yang disusun oleh dinas pendidikan kab/kota dengan berpedoman kreteria (urut):
    – masa kerja
    – usia
    – golongan (bagi PNS)
    – beban mengajar
    – tugas tambahan
    – prestasi kerja
    Urutan ini, maksudnya, bagi yang sudah berijazah S1.

    Bila ingin membaca artikel seputar sertifikasi, silakan klik di sini.

  16. nuptk katanya tiap orang hanya satu tapi faktanya banyak sekali teman memiliki 2 bahkan 3 nuptk dengan nomor yang beda

    Ichsan berkata:
    Benar, memang ada beberapa guru yang nuptk-nya keluar lebih dari satu. Tapi, sepanjang yang saya ketahui, nuptk yang keluar pertama terdapat keterangan “diterima” dan yang lainnya “dibatalkan”.

  17. Bagaimana caranya NUPTK saya cepat keluar? sudah sejak agustus 2008 saya mengisi formulir, tetapi sampai sekarang belum juga keluar NUPTK saya.Padahal, teman saya yang sama2 mengisi formuir pada agustus 2008 NUPTKnya sudah keluar.

    Ichsan berkata:
    Jalur untuk mencari informasi tentang nuptk, adalah Dinas Pendidikan Kab/Kota dan LPMP. Untuk itu, ada baiknya menghubungi kantor Dinas Pendidikan Kab/Kota setempat.

  18. Bagaimana caranya NUPTK saya keluar? sudah dari agustus 2008 saya mengisi formulir NUPTK, tetapi sampai sekarang belum juga keluar. Padahal, teman saya yang sama-sama mengisi formulir pada waktu yang bersamaan sudah keluar NUPTKnya.

    Ichsan berkata:
    Saran saya, sebaiknya menanyakan langsung ke kantor Dinas Pendidikan Kab/Kota. Intinya, memastikan bahwa berkas sudah dikirim atau belum.

  19. mas aku ki yo S-1 yo wis 25 tahun ngabdi tapi yo ora ngarep2 duit ingon sing jnenge NUPTK tapi mbok yo ngesakne aku la aku ki rondo anak limo urung PN ngarep-ngarep NUPTK yo gor ngapusi to

    Ichsan berkata:
    Bude, crito panjenengan iki nambah dawa daftar kanca-kanca kang nasibe padha. Sabar, ya, Budhe ( e . . . . ngapunten ) Budhe kok dituturi!

  20. kasihan si embahku yang samapi tua belum kekangkat eh nunggu datngnya NUPTK belum ada dah kedahuluan dah umur habis masa jabatan. jaaaaaaaaan kebangetan

    Ichsan berkata:
    Cucu ikut mendoakan semoga simbah selalu sehat wal afiat. Oke, simbah!?

  21. tolong kalau NUPTK itu bikin guru makmur dan bekerja maksimal yaaaaaaaa……….. segera direalisasikan biar para guru ndak kelamaan jadi kere jan dak sesuai dengan isu. mengapa kok isu karena cuma berita. ya gak……..? tolong ya segera di realisasikan saya dan kawan-kawan amat butuh demi kelancaran KBM. karena kami warga sipil yang miskin dan berusaha ikut mencerdaskan kehidupan bangsa tapi kenapa malah yang cuma titip nama di pemerintahan yang cepet dapat gaji banyak.
    kami cuma takut kalau trnyata makin lama ndak segera direalisassikan berdampak negatif. karena walaupun guru tetapi juga manusia biasa yang terkena beban berat tapi tanpa imbal. iiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnggggggggggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttt
    hai pemimpin kami.

    Ichsan berkata:
    Setujuuuuuuuuuu … !

  22. karuan nuptk digae kalung dewe dewe biar pusat dak usah buatin. masa sudah 5 bulan belum jadi NUPTK Tulungagung sido opo ora?///////////// jan ngentengne

  23. Kalau boleh tahu, sumber info dari mana, mohon berhati-hati karena NUPTK yang asli di-generate oleh Dirjen PMPTK Depdiknas, saya kuatir dibelakang hari ada masalah.

  24. DATA NGGAK KENEK MAYAK KABEH !!!!

    Ichsan berkata:
    Maaf, terlambat tanggapan karena gangguan pada pc saya beberapa hari. Taut sudah ada perbaikan dan file tersimpan bagus, siap diunduh setiap saat. Silakan coba kembali, insyaallah lancar.

  25. Iya Mengecewakan, susah cari informasi NUPTK dan ga bisa download

    Ichsan berkata:
    Trafik menuju ke situs domain nuptk akan sulit (gagal) bila melampaui batas. Mudah-mudahan pada kesempatan lain dapat berhasil

  26. Assalamualaikum,
    Saya sudah mengajar selama 3.5 taun kemudian saya ada info tentang tunjangan guru ternyata ajuan saya ditolak karena belum punya nuptk.
    mohon bapak bantu saya cara mengurus nuptk lewat komputer.
    menurut info yang saya tau melalui http://www.nuptk.info.com tapi yang saya inginkan registrasi langsung sehingga saya langsung dapat nuptk secara cepat tanpa datang ketempat pengurusan.
    karena tempat mengurusnya saja saya tidak tau dimana.
    Saya kelahiran 1985 ngajar di SMA swasta sidoarjo dengan gaji kurang lbh hanya 250ribu/bln
    Shg saat mendapat info tntg tunjangan saya jd lbh bersemangat.

    Ichsan berkata:
    Proses untuk mendapatkan NUPTK, dari pengetahuan yang saya baca harus melalui dinas pendidikan kab/kota. Untuk membantu Anda silakan baca petunjuk, klik di sini. Semoga informasi ini dapat membantu. Terima kasih.

  27. Makasih pak, atas Info NUPTK nya, kebetulan ini tadi ada blangko data yang salah satu isiannya ada diminta NUPTK. Oia, ini saya ada di malang, DIKLAT sertifikasi (PLPG ). Saya tanya ke adik tp gak tahu file nya. trus saya pny ide downlod di Blog jenengan.. sudah tidur pak ? ni saya lagi belajar ma teman2, lawong jam 7 pagi ada tes, padahal materi baru td sore..

    Ichsan berkata:
    Alhamdulillah, selamat belajar dan jaga kesehatan. Semoga sukses!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s