NUPTK Provinsi DKI Jakarta

Data nuptk ini saya peroleh dari situs domain nuptk info pada awal Maret 2009.

Dalam halaman publikasi tersebut tidak ditemukan tanggal publikasi. Karena untuk memperoleh data nuptk sulit tapi sangat dibutuhkan maka file ini saya titipkan di tempat lain. Tujuannya, agar sewaktu-waktu dapat dengan mudah diunduh . Untuk mengunduh, silakan klik kanan, klik open link in new window, klik download. Kemudian isikan kode verifikasi yang ada dan klik download.

1. Kab. Kep. Seribu

101 KB

Unduh

2. Kota Jakarta Pusat

2.24 MB

Unduh

3. Kota Jakarta Selatan

4.29 MB

Unduh

4. Kota Jakarta Timur

5.75 MB

Unduh

5. Kota Jakarta Utara

2.67 MB

Unduh

6. Kota Jakarta Barat

4.02 MB

Unduh

37 thoughts on “NUPTK Provinsi DKI Jakarta

  1. ASSALAMUALAIKUM, kak tolong cariin daftar nuptk atas nama BUNGA TANJUNG,
    sebenary no uda ada,dikirimin sama teman,tadiy z mengajar dijakarta tp skarang di sul-sel,masalahy z ga punya print daftar namay.dan yang dibutuhkan print auty,,untuk pemberkasan pendaftaran sertifikasi.n batas penyerahan datay sampai 10 des 2012.
    dan apakah nuptk nomery berjumlah 15 or 16, nuptk yg dikirim teman z 15 digit.
    =663772663300042,tolong dicek bener ga nomery, terimah kasih sebelumy

  2. pak tolong cari no.NUPTK saya karena saya lupa nomornya atas nama: jusak gibion panggabean.
    ats perhatiannya saya ucpkan trima ksih,dan dimohon dibalas lewat email saya

    Kak Ichsan:
    Tolong ditulis ualng dengan data yang lengkap di sini

  3. aslm. saya INDRI DESY YANTI dari SDN KEMBANGAN UTARA 04 PAGI, ingin menanyakan apakah no NUPTK saya sudah keluar, jika sudah mohon bantuannya,
    terimakasih sebelumnya.

  4. ass mas ichsan tlg dong dicek nuptk saya nih….. aris purwito asal MA Al-Fatah kel.Lubang Buaya,Kec.Cipayung Jakarta Timur.. trim s kalo gitu. Kasek

  5. pak saya mau tanya no. NUPTK saya sudah terdaftar atau belun ya ? data saya
    Liliana Dewi Susanti
    Manado , 10-08-1974
    TK KARTIKA VIII-8
    Nama ibu : Donny Lestari
    terima kasih atas bantuannya ya pak

  6. pak saya mau tanya no NUTPK saya sudah terdaftar atau belum ya ??

    saya, sudah cek melalui NUPTK browser tapi nama saya tidak ada ….

    data saya
    IRYANTI
    Jakarta, 12.12.1975
    RA. Nursholihah
    Nama Ibu : Hj. Nuriyah

    terima kasih atas bantuannya pak ….

    email saya : arafamuslim@gmail.com

  7. pak saya mau tanya no NUTPK saya sudah terdaftar atau belum ya ??

    saya, sudah cek melalui NUPTK browser tapi nama saya tidak ada ….

    data saya
    IRYANTI
    Jakarta, 12.12.1975
    RA. Nursholihah
    Nama Ibu : Hj. Nuriyah

    terima kasih atas bantuannya pak ….

  8. assl. pak nuptk sy sudah keluar belum
    nama: Tri Hadi Carito
    tempat tgl lahir : pekalongan, 4 april 1989
    unit kerja : SMK PANCASILA JAKARTA TIMUR
    jl. kebon nanas utara I/7 pedati, kel. cipinang cempedak
    jatinegara – jakarta timur

    SUB/RAYON : 05 JAKARTA TIMUR I
    trimakasih

  9. pa.trima kasih nuptk saya sdh ada…tp sy mau tanya cara tuk merubah status dari penjaga sekolah ke guru bagaimana ya…krn sy skrg guru sbk…..terima kasih

  10. Assalamualaikum minta tolong pak nuptk saya udh keluar apa blm,shinta dewi ardiani,sdn cempaka baru 03 pagi,kemayoran,jakpus.trima kasih pak

  11. Asalammualaikum,,minta tolong nuptk saya udah kluar apa belum,,,shinta dewi ardiani,SDN cempaka baru 03 kemayoran jakpus,trima kasih pak

  12. Pak,No NUPTK Subur ,Jakarta 13 Juni 1969 MI.thariqul Khair Cengkareng Jakarta Barat dah turun belum,trimakasih.

  13. Mohon info nuptk punya saya atas nama galunggung maradona (jakarta timur). mohon kirim ke emai saya,,terima kasih

  14. mohon info nuptk punya saya atas nama galunggung maradona (jakarta timur). mohon kirim ke emai saya,,,terima kasih

  15. Assalamualaikum…

    Yang terhormat bapak/ibu.

    saya ingin meminta nomer NUPTK saya, kenapa saya cari-cari NUPTK saya tidak keluar-keluar…

    Kalau sudah keluar saya minta dikirim melalui email,facebook atau pemberitahuan lainnya dahhh…

    kurang dan lebihnya saya ucapkan tyerima kasih…

    Nama: Siti Aisyah

  16. aslm alkm wr wb
    maaf pak setahun yang lalu saya masih mengajar di SD swasta dijakarta, karena tempat tinggal saya pindah, sekarang saya mengajar di SDIT Insan taqwa, bagaimana cara untuk melihat data NUPTK Guru yang terbaru dan bagaimana caranya untuk Mutasi nuptk saya dari jakarta ke cikarang

  17. saya mw tanya,saya mengajar di smp dah mw 2 tahun. saya disuruh kepala sekolah bikin NUPTK. tapi saya belum tw caranya….denger kabar katanya bikinnya dah tidak di LPMP..mohon diberitahu langkah-langkahnya dan apa yang perlu dipersiapkan.makasih

  18. Yth. Pak.
    Saya Nama Rusdi Darmawan NUPTK No. 1048753654200023 , dari SMA PUSAKA NUSANTARA, sekarang pindah mengajar di SMK PGRI 3 JAKARTA UTARA dan MTS AL-HILAL JAKARTA TIMUR, bagaimana caranya saya mengganti / mengaupdate data terbaru saya, kebetulan alamat rumah saya sudah pindah ke JAKARTA TIMUR. apakah cukum mengirim email ke nuptk@kemdiknas ? mohon jawabannya pak

  19. apa benar no NUPTK saya 0633 7656 6630 0112 atas nama Annisa dr SDN Kapuk 09 Pagi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat

  20. Saya mendapatkan nuptk ketika mengajar di sd i terpadu al-kahfi ciracas jak-tim.
    Tampilan nama saya, di data nuptk tidak sama dgn sk saya.
    di data hanya roso p w
    di sk roso pangayubagyo widiyoraharjo
    gimana cara updatenya ya ?

    Kak Ichsan:
    Data NUPTK yang berhasil saya lihat sbb:
    NUPTK: 1563-7526-5420-0193
    Nama: ROSO PANGAYUBAGYO W.
    Untuk update data, coba kirim permasalahan ke nuptk@kemdiknas.go.id

  21. pak…nuptk saya nama ANNISA dari SDN Kapuk 09 Pagi Sudah turun apa blm ya??????

    Kak Ichsan:
    Maaf, Bu untuk membantu melacak, tolong data dilengkapi kecamatan.

  22. saya sudah memiliki nuptk dari SMA Negeri di jakarta timur karena saya sudah mengajar sejak februari 2005-april 2009 tetapi karena kebijakan pemerintah saya tidak mendapatkan jam mengajar untuk mata pelajaran PKn ditahun pelajaran 2009-2010 karena sudah ada 2 guru PNS disana yang masih kekurangan jam mengajar (min 24 jam per minggu). sehingga saya harus pindah mengajar di MTs Negeri di Jakarta Timur. apakah NUPTK saya masih bisa berlaku? teman-teman saya di MTs tersebut yang memiliki NUPTK hanya yang pernah mengajar di sekolah2 DIKNAS sedangkan yang di sekolah MI, MTs, MAN, belum ada yang memiliki NUPTK. apakah hanya yang mengajar di SD, SMP, SMA/SMK saja yang bisa memiliki NUPTK? mohon penjelasannya seger. terima kasih.

    Kak Ichsan:
    NUPTK= Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Pendidik. Jadi, semua pendidik (baik lembaga Diknas maupun Depag) berhak memiliki NUPTK. Untuk prosedur usul dan formulir pengajuan dapat dilihat di sini.

  23. NUPTK atas nama SULARJO SDN. Krukut 04 Pt pada daftar NUPTK 2008 tercantum, namun pada tahun 2009 tidak ada. Ketika kami mengisi Apdate Data Pendidik Agustus 2010 Nomor NUPTK 2008 kami masukan ternyata tidak bisa diproses. Bagaimana caranya untuk mengetahui NUPTK atas nama tsb di atas?

    Kak Ichsan:
    Coba cek melalui file data yang ada sesuai kab.

  24. Istri saya sudah ada NUPTK di Jakarta Timur – Cakung – Al Azhar 6 No. 5261753656300013
    , apa NUPTK ada kartunya ? Kalo ada istri saya belum terima atau memang belum diberikan dari sekolah.
    Terus sekarang dipindahkan ke Al Azhar 2 Pasar Minggu (Juli 2010), apakah harus lapor ? kemana ?
    Apa saja tunjangan atau fasilitas yang diberikan jika sudah terima NUPTK ? diterima langsung apa lewat sekolah ?
    Ma’af pertanyaannya banyak sekali, terima kasih atas jawabannya

    MAHMUDIN

    Kak Ichsan:
    Penerbitan Kartu kelihatannya merupakan kebijakan daerah. Pelaporan pindah tugas mengajar sehubungan dengan terbitnya NUPTK, diajukan ke Dinas Pendidikan bagian keoegawaian. Tunjangan secara langsung bagi yang terbit NUPTK belum ada. NUPTK merupakan bagian dari pendataan untuk data pokok pendidikan (dapodik), namun bagi yang telah memiliki nuptk mempunyai hak atas program pemerintah, antara lain ikut sertifikasi dan tunjangan fungsional/profesi (tentu syarat lain sertifikasi harus dipenuhi).

  25. saya ingin menanyakan mengenai NUPTK ;
    1. Dede Haryanto, S. Pd.
    2. Yuni Utami
    3. Ririn
    4. Aziz
    Apakah proses pemindahan telah selsai?
    sekarang dowload data NUPK khusus DKI kaya susah, apakah ada cara lain?

    Kak Ichsan:
    Sayang, Pak, nama lengkap lembaga tidak tercantum sehingga saya kesulitan membantu melacak.

  26. saya mau tanya, mengapa saya tidak juga punya no NUPTK ? padahal saya sudah 2 tahun lebih kerja sebagai guru di jakarta barat ? saya juga tidak mendapatkan insentif tunjangan fungsional dari pemerintah, padahal guru guru yang lain sudah dapat. karna saya guru baru ?
    apakah bisa kita sendiri yang mengurus nya?
    Mengurus nya dimana ?
    Thanks

    Kak Ichsan:
    Silakan baca ada petunjuk sederhana: Petunjuk Mendapatkan NUPTK

  27. Bagaimana mendapatkan no NIPTK ?
    Soalnya saya sudah kerja sebagai guru sudah 2 tahun lebih di jakarta barat, tapi saya belum juga ada NUPTK. Tunjangan Fungsional dari pemerintah saya juga tidak dapat, tapi guru guru yang lain dapat . di sekolah sangat susah mengurus yang seperti itu. saya mau tanya apakah bisa kita sendiri yang mengurusnya ?thanks

  28. bpk, no NUPTK TKIT al banna sudah turun apa blm tahun ini?

    Kak Ichsan:
    NUPTK per April 2010 untuk TK IT Al Banna sudah ada.
    NUPTK a.n. MULYATI diterima dengan NUPTK 3534749650300023.
    Ibu dapat cek dengan mengunduh file, klik DKIJAKARTA_KOTA JAKARTATIMUR.XLS

Tinggalkan Balasan

