NUPTK Provinsi Jawa Tengah (1)

Dokumen NUPTK Kab/Kota Provinsi Jawa Tengah ini hasil unduhan dari website NUPTK pada Januari 2010.

1 KAB.BATANG
2 KAB. BANYUMAS
3 KAB. BLORA
4 KAB. BOYOLALI
5 KAB. BREBES
6 KAB. CILACAP
7 KAB. DEMAK
8 KAB. GROBOGAN
9 KAB. MEGELANG
10 KAB. PEKALONGAN
11 KAB. SRAGEN
12 KAB. TEGAL
13 KAB. TEMANGGUNG
14 KAB. WONOGIRI
15 KAB. WONOSOBO
16 KAB.BANJARNEGARA
17 KAB.JEPARA
18 KAB.KARANGANYAR
19 KAB.KEBUMEN
20 KAB.KENDAL
21 KAB.KLATEN
22 KAB.KUDUS
23 KAB.PATI
24 KAB.PEKALONGAN
25 KAB.PEMALANG
26 KAB.PURBALINGGA
27 KAB.PURWOREJO
28 KAB.SEMARANG
29 KOTA SALATIGA
30 KOTA SEMARANG
31 KOTA SURAKARTA
32 KOTA TEGAL
33 KOTAMAGELANG
34

35

KOTAPEKALONGAN

KAB. SUKOHARJO

About these ads

167 gagasan untuk “NUPTK Provinsi Jawa Tengah (1)

  1. mas mau nanya saya sudah mengajar di SD Negeri selama 2 tahun ini dan saya mau mengajukan NUPTK baru apakah bisa mas,tettapi saya belum dapat SK Dari Bupati,mhon dibantu Apa yang bisa saya lakukan Mksh mas…..

  2. maaf pak, saya masa kerja sudah 30 tahun dan umur saya saat ini sudah 50 tahun. kenapa sampai saat ini belum ada diikutkan sertifikasi. saya dari TK pertiwi kecamatan sokaraja, kabupaten banyumas. saya meminta data informasinya. terima kasih

  3. MAS. TANYA BAGAIMANA CARA BISA MENDAPAT NUPTK.CZ SAYA SUDAH SERING MENGAJUKAN TAPI BELUM KELUAR JUGA.SAYA SUDAH WYTA 5 TAHUN.DI TK ASAADAH BALAIDONO PURWOREJO

  4. mas tolong bantu carikan
    nama provinsi : Jawa Tengah
    nama kab/kota : Kebumen
    nama kecamatan : Sempor
    nama sekolah : SD N pekuncen
    nama PTK (guru/pegawai) : sukinah

  5. mas tolong bantu carikan
    nama provinsi : Jawa Tengah
    nama kab/kota : Kebumen
    nama kecamatan : Sempor
    nama sekolah : SD N pekuncen
    nama PTK (guru/pegawai) : sukunah

  6. mohon dibantu cek NUPTK ats nama : wardanni tri widodo, S.Pd, TTL : Pekalongan, 24 Mei 1980, unit kerja : SMK Muhammadiyah 04 Sukorejo Kab. Kendal….terimakasih atas bantuannya

  7. tolong di cek NUPTK SUDAH KELUAR BELUM?
    NAMA: WIWI YULIANI
    TTL: 24 SEPTEMBER 1989
    UNIT KERJA: SD N BONGKOK 03 KEC.KRAMAT KAB.TEGAL JAWA TENGAH. TRIMAKASIH

  8. MOHON BANTUAN tolong cek NUPTK
    nama: wiwi yuliani
    ttl: 24 september 1989
    tempat kerja: SD N BONGKOK 03 KECAMATAN KRAMAT KABUPATEN TEGAL JAWA TENGAH.TRIMAKASIH

  9. tolong nuptkne sd muhammadiyah pekuncen belum pada kelar semua ,,bagaimana nich kabupaten belum update data lpmp yah,,,,,,,,

  10. kak minta tolong atas nama setiawan unptk dah keluar blm mengajar di sd n 2 karangasem ,cawas dinas uptd cawas.mksh kak

  11. saya sudah daftar NUPTK dan masa kerja 15 tahun, tetapi sampai sekarang belum keluar. mohon bantuan dan perhatiannya…

  12. saya sudah daftar NUPTK dan masa kerja 15 tahun, tetapi sampai sekarang belum keluar. mohon bantuan dan perhatiannya…

  13. Ping-balik: Data NUPTK 441 Kab/Kota dari 33 Provinsi « Seragam-topi-bordir

  14. Ms.tlg carikan nomor NUPTK saya ats nama KHOLID ROMDLON SDN BABALAN 2 WEDUNG DEMAK JATENG 6 JUNI 1980 IBUM AFIFAH

  15. ass..
    tlong dong saya dkasih tahu NUPTK atas nama AGUS MULYA WIDODO
    skolah :MI YAPPI GUBUKRUBUH
    Alamat :gubukrubuh getas playen gunungkidul.trimksh
    pdhl saya dah usul 5 kali dan trakhr usul kl gak slah bulan juli 2011 tp ttp ga ada

  16. askum. saya: Riyanto, S.Pd.I GTY ingin tau data Nuptk dari MI ISlamiyah Sidokare Pemalang, pengen ngerti data Nuptk Saya Udah ada blm, mohon bantuanya. Trims

  17. Bapak saya PNS di instansi diknas. Mengajar kurang dari 24 jam, tetapi bapak saya juga mengajar di MA dari Depag. Apakah itu dapat untuk memenuhi syarat sertifikasi 24 jam? Tolong di balaz.

  18. Mas, minta tolong dicarikan NUPTK atas nama IMAM SAFITRI, TTL: WONOGIRI, 3 September 1981 Nama Sekolah: SDN I Ngambarsari, Karangtengah, Kab Wonogiri. Terima Kasih

  19. tolong tampilan daftar NRG kab. Magelang kok susah dibuka, ketika saya klik NRG jawa tengah yang muncul malah daerah Kediri. terimakasih

  20. gan, saya sudah berulang kali mengajukan NUPTK dari tahun 2008 sampe sekarang koq tetap g keluar, tpi g ada pemberitahuan kesalahan atau apa gitu… knapa ya? n tlong dong kasih tau solusinya biar dapet NUPTK… trims…

  21. Terkait perpindahan wilayah unit kerja, mohon segera didaftarkan di Dinas Kab Klaten a.n pegawai berikut :
    1. Pramentiningrum asal SDIT bakti Insani Sleman pindah ke SMPIT Ibnu Abbas Klaten
    2. Rohmadi asal SDIT Baitussalam Prambanan Sleman pindah ke SMPIT Ibnu Abbas Klaten.
    Terima kasih bantuannya

  22. pak, saya tlg carikan nuptk atas nama wina windarti dan dwi aryani dari sdkaliwungu 03 kecamatan kaliwungu, kabupaten semarang. terima kasih

  23. pak ichsan,,,,Tolong lihat NUPTK
    Nama : Wina Windarti Dan Dwi Aryani
    Sekolah : SDN Kaliwungu 03
    Kec. : kaliwungu
    Kab.SEmarang
    Prov.Jawa Tengah
    Trimakasi

  24. askum…saya wiyata bakti sejak tgl 01-07-2009 di MI islamiyah sidokare ampelgading pemalang
    selama ni saya lihat NUPTK saya blum ada padahal sudah mengirimkan berkas pengisian NUPTK. mohon dikonfirmasi
    trims. waskum

  25. assalamu’alaikum…………. saya mau tanya, saya sudah ikut pengisian NUPTK 1 tahun yang lalu, tapi kok belum keluar nomor saya, bagi yang bersangkutan mohon di konnfirmasikan, terimakasih sebelumnya, wassalamu’alaiukum

  26. ka tlong liatin nuptk saya atas nama RURIK WISNUWATI dr SD JEBED 7 KECAMATAN TAMAN kabupaten Pemalang

  27. NUPTK Atas nama SUNARTI SPd,MTs MA’ARIF KEMALANG KLATEN kok dicari susah,,tolong segera dikeluarkan..makasih

  28. Mas, saya sudah mengajukan NUPTK sampai 3x saat ini kok belum juga mendapatkan. Apa penyebabnya trus saya harus bagaimana ? Nama saya Sri Handayani, saya guru WB di TK Pertiwi Gunting III, Wonosari, Klaten. Honor cuma Rp. 50.000/ bln, saya sampai pusing mikir NUPTK yg gak muncul-muncul

  29. Kak tolong kasih tau cara liat daftar nuptk yang baru.tlong liatin punya saya SD Negeri payang 01 kec pati kab pati jawa tengah.saya cari-cari kq tdk bsa.

  30. assalamualaikum… saya sudah mengajar dari 2003 hingga sekarang, tapi belum punya no NUPTK. caranya mengurusny gmn ya mas,,,?

  31. pak, saya mau tanya NUPTK atas nama ESTI WIDYARINI Kab.BATANG sdh keluar atau blm?,klo sdh mohon untuk ditampilkan,trimakasih.

  32. kak mohon bantuan info tentang nuptk dan syaratnya apa saja.krna pas di purbalingga dulu pernah buat nuptk tapi sampai sekarang belum keluar padahal skarang saya ngajar dijogja apa perlu buat lagi

  33. mas ni bener gak ya, terjadi double counting shg sy py 2 nmr nuptk. seingat saya saya hanya membuat yang di MTs Miftahul Ulum. mohon penjelasannya, suwun.

  34. ass…
    mw tanya NUPTK a.n SRI HASTUTI RENANINGPENI,S.Pd
    SD. Kawengan I Kec. Jepon Kab. Blora Jawa Tengah

    Makasih….

  35. ass….
    mw tanya NUPTK atas nama SRI HASTUTI RENANINGPENI,S.Pd.
    SD Kawengan I Kec.Jepon Kab. Blora Jawa Tengah

    Thanks b4..

  36. mas Ihsan, mohon keterangan apa benar NUPTK sekarang jadi nomor registrasi guru (NRG) ? bagaimana cara mendapatkannya ? syukran.

    Kak Ichsan:
    Peraturan pastinya saya belum tahu.
    Setahu saya, NUPTK dan NRG berbeda. NRG diberikan bagi mereka yang telah lulus sertifikasi.

  37. assalamu’alaikum….
    salam Semoga slalu diberi kelancaran!!
    Mau konsultasi mengenai NUPTK..bagaimana mengenai pendaftraan untuk mendapatkan NUPTK Buat Saya??Mohon bantuan-nya agar saya bisa mendapatkan NUPTK dengan jalur internet??Terima kasih..

    Kak Ichsan:
    Sampai saat ini, pengusulan NUPTK masih melalui kedinasan, belum ada fasilitas melalui online.

  38. mas mo tanya nich apa tiap bulan nuptk ga slu diupdate ya..kok dr bulan kmrn2 nuptk smk batur jaya 2 ceper klaten ga kluar2.pdhl data sudah dikrim ke dinas.mksh

    Kak Ichsan:
    Data SMK Batur Jaya 2 hingga akhir Sept 2010 ini belum keluar. Coba konfirmasi ke Diknas,
    Yang perlu ditanyakan, antara lain apakah berkas sudah dikirim ke LPMP apa belum.

  39. Mohon dengan hormat untuk usulan NUPTK SMP Negeri 2 Jatipurno Wonogiri yang belum keluar untuk dapat segera di informasikan,,.. kasihan sudah usul beberapa kali sampai saat ini belum terbit. karena bagi GTT yang belum ada NUPTK nya tidak mendapat beasiswa pendidikan program S.I. terima kasih

    Kak Ichsan:
    Data terakhir, 1 Okt 2010, ada 35 NUPTK yang keluar.

  40. mas ichsan tolong nuptk sd n pendawa 01 kec lebaksiu kab tegal atas nama mohamad rizki zamzami ko ga keluar keluar ya

    Kak Ichsan:
    Iya, Mas, sampai saat ini NUPTK untuk SDN Pendawa 1 belum muncul.

  41. tlong bri tahu ya kalau nuptk di daerah magelang bandongan sudah turun.
    thanks..

    Kak Ichsan:
    Silakan masukkan email melalui menu langganan blog, nanti akan menerima info posting baru melalui email Mbak Nur.

  42. Mas Ichsan,minta tolong kabupaten cilacap dong..kok gak bisa dibuka.

    Kak Ichsan:
    Diunduh dulu Mbak, file exl. Isinya data satu kab. Un tuk mengunduh: klik nama kab, pada halaman baru klik download, bila diminta kode verifikasi-tulis kode yang ada pada kotak, terakhir klik download.

  43. mas mohon di bantu untuk secepatnya mendapatkan nuptk atas nama nyaimin SD N Gemantar 3,,KEC.mondokan…KAB.Sragen.atas bantuannya saya ucapkan terimakasih

    Kak Ichsan:
    Baru ada satu nama yang keluar: SUPARNO.

  44. Mas,saya firusia yulistiana, sman 7 lubuklinggau sumatra selatan,minta tlg data saya dilihatin.sdh setahun ndaftar tp nggak keluar.

    Kak Ichsan:
    Sampai saat ini NUPTK SMAN 7 Lubuklinggau ada 20 nama yang keluar, tetapi nama Ibu belum ada.

  45. tolong mas Ichsan NUPTK SMK Batur Jaya 2 Ceper Klaten sampai 25 Agustus 2010 kok belum keluar, pada hal data sudah masuk komputer dinas pendidikan awal agustus 2010 lalu. Makasih.

  46. tolong lihatkan nuptk atas nama SRI RIYANTI tk. bina sejatera dinas pendidikan kabupaten blora, kecamatan cepu, propinsi jateng

    Kak Ichsan:
    Pada data NUPTK online, nama lembaga TK Bina Sejahtera Kec. Cepu belum tercantum. Mungkin proses update data belum selesai.

  47. Sugeng purnomo dari SD N 3 DLEPIH KEC. TIRTOMOYO KAB. WONOGIRI berkas masuk bulan juni kok belum ada. tolong dicarikan. matur nuwun………………… .

    Kak Ichsan:
    Nama Bapak belum ada, tapi SDN 3 Dlepih sudah ada 8 NUPTK yang keluar.

  48. Minta data.NUPTK sudaryati SD SIDOAGUNG.03 kec.tempuran kb.magelang.jateng

    Kak Ichsan:
    Hanya ada satu nama pada SD Sidoagung 3: SRI MUNYANTI dengan NUPTK 6934-7406-4130-0052.

  49. mas ichsan tlg kok klaten selatan nuptk untuk tk blm keluar saya masukin ke smg pd tgl 26 juli 2010, trimakasih atas bantuanya

    Kak Ichsan:
    Data publikasi saat ini, baru NUPTK per April 2010. Kemungkinan untuk proses yg baru masih perlu wkt bbrp bulan. Untuk konfirmasi kepastian ke disdik kab krn disdik memiliki tgs menampung usulan terus dikrm ke lpmp.

  50. mas ichsan tolong di munculkan daftar nuptk guru tk ra/ba kec. ceper tahun 2010 apakah sdah ada?????????? trimkasih

    Kak Ichsan:
    Data NUPTK berupa file per kab/kota, tidak per kecamatan.

  51. Bang. Ichsan…
    tolong nuptk saya dan teman2 sy blm kluar dari smpn2 borobudur an.purwanto Budi w
    suramin, s.pd
    muh. nadzif
    pracoyo
    dalmin
    thokol
    sampai sekarang blum ada… tolong diaplaoud trim?

    Kak Ichsan:
    Maaf, samapai saat ini belum keluar. Data yang dipublikasikan masih data per April 2010.

  52. REMBANG……… REMBANG ………
    DITUNGGU NUPTK KOK DAK METU-METU CAK…………
    TOLUNG CAK MESAKE KONCOKU, WIS USUL NGANTI PING TELU KOK DAK RUH ASILE……………
    SHOFIYAH,S.Ag BAREK MAEMUNATUN, SDN KABONGAN KIDUL KECAMATAN REMBANG KABUPATEN REMBANG.
    TO LUUUUUUNG CAK ! MATUR NUWUN.

  53. tolong kak di update nuptk terbaru ….dari dulu saya cek belum ada terus..dan nuptk dari kab.wonogiri belum lengkap semua..apalagi dari TK.
    dan tolong dicarikan nuptk atas nama SUPARSIH S.Pd dari TK DHARMA WANITA KERJO LOR 3 NGADIROJO WONOGIRI.
    mohon bantuan nya…terima kasih…..

    Kak Ichsan:
    Data yang dipublikasikan situs NUPTK masih per April 2010 sehingga belum bisa mengganti dokumen.

  54. Nama saya Sudarwati kok belum tercantum mas Ichsan..
    SD turirejo 1 Kecamatan Jepon Kabupaten Blora. Tapi sudah 2 orang yang dari SD turirejo 1 yang keluar,tp nama saya belum dan yang lainnya juga.
    Mohon dibalas

  55. tanya, Apakah daftar peserta usulan pengajuan NUPTK pada th 2010 sudah bisa dilihat dan terima? Khususnya untuk Kab. Pemalang.
    Demikian,
    Atas perhatiannya saya mengucapkan banyak terimakasih

  56. maaf.. mau nanya utk nuptk sma ma’arif nu 04 kangkung kendal kok belum juga keluar. padahal sudah lama ngirim data bahkan up date dah ketiga kalinya. Dua bulan yang lalu juga sudah tak laporkan ke dinas langsung ditanggapi kabid pmptknya tapi kok belum muncul juga nuptknya. trima kasih

  57. Tolong saya dikirimi NUPTK Guru SMA Islam Al kamal Sarang Rembang.

    Kak Ichsan:
    Maaf, sampai saat ini, saya belum berhasil mendapatkan data.

  58. kenapa kok sampai sekarang NUPTK saya belom keluar.padahal tiap tahun saya mengajukan.dengn nama AKMAD ANAS> tempat tanggal lahir DEMAK 07081988 tepat mengajar MI AL MA’ARIF ROWOBONI BANUBIRU KAB SEMARANG

  59. nuptk kab. rembang emang belum ada ya pak? sy cari di situsnya juga ga (belum) ada. mungkin ada alternatif lain?

    Kak Ichsan:
    Ya, sampai saat ini data Kab. Rembang masih kosong. Alternatif cek, hanya satu jalan: Dinas Pendidikan Kab Rembang atau LPMP Jateng.

  60. mas Ichsan, nuptk atas nama sri purwanti di SD Negeri 2 Bogor, cawas, klaten, jawa tengah tolong dikirim. trimakasih mas Ichsan…

    Kak Ichsan:
    Sampai saat ini, nama Ibu belum ada pada daftar NUPTK SDN 2 Bogor, Cawas.

  61. mas mau tanya NUPTK atas nama ibu SUNARTI SD Negeri Kragilan 2 Gemolong SRAGEN,terimakasih..

    Kak Ichsan:
    Berdasar data April 2010, nama Sunarti belum muncul.

  62. Mas ichsan, bagaimana caranya agar nuptk itu bisa keluar secepatnya karena untuk sertifikasi…..karena data sudah masuk di LPMP tapi kok NUPTKnya belum keluar…untuk ketiga rekan kerja saya….ibu Sri Rahayu, Sugiarto, Supriyadi
    minta tolong kepada mas ichsan untuk membantu…..apa perlu langsung datang ke LPMP ?
    terima kasih

  63. Mas ichsan, mau nanya apa nuptk teman-teman dah keluar atau belum, saya nggak bisa buka, nama teman saya Sri Rahayu,Sugiarto, Supriyadi…dari SD Negeri Bintoro 1, Kecamatan Demak Kabupaten Demak propinsi Jawa Tengah, minta tolong ya makasih….

    Kak Ichsan:
    Data per April 2010 NUPTK SD Negeri Bintoro 1 sbb:
    ELLY KUSUMARINI : 9461733636300003
    MASLACHAH : 6442727629300033
    MUZAYYIN : 1937737661200002
    SAKDULLAH : 0563730632200673
    SITI ZUBAIDAH : 8936743645300012
    SRI UMIYATI : 4054748651300043
    SUDARSIH : 6845758661300012
    SUMINAH : 7563741643301123
    SUNARTI : 1848737636300002
    SUYONO : 1351734636200013

  64. Kak ichsan, saya Rohmah Suciningrum dari SD N 1 Tremes kecamatan Sidoharjo kbupaten Wonogiri sudah lebih dari 3 kali mengajukan nuptk.sampai sekarang kok belum juga mendapatkan ya.mohon bantuan.

    Kak Ichsan:
    Berdasarkan data per April 2010, nama lembaga SDN Tremes 1 belum muncul.

  65. yth: Bapak Ichsan; saya nama : agus hadi pranyoto, dari sdn tambakaji 03,ngaliyan, semarang. saya satu sd 14 orang sudah berkali2 ngirim berkas untuk mendapatkan NUPTK namun yang sudah jadi nuptknya hanya dua orang ( KS dan WKSnya saja) lainya sudah tiga tahun belum juga jadi NUPTK nya termasuk punya saya, apa susahnya ya mbuat NUPTK, seolah2 sangat sulit, padahal jaman sudah serba canggih gini membuat NUPTK koq lama sekali, apa perlu saya bantu, mohon penjelasanya dan saya haturkan banyak terima kasih.
    Semarang,15 Juni 2010.

    Kak Ichsan:
    Data per April 2010 yang dipublikasikan, memang baru ada dua nama yang keluar.
    Untuk konfirmasi ada petunjuk yang dimuat di website NUPTK dengan melalui SMS. Petunjuknya, dapat dilihat di sini.

  66. pak,tlg saya dikasih info sejelas2nya,koq NUPTK atas nama istifah nuraini dari SDN Karangasem 3 cawas kab.klaten belum keluar juga ya?makasih..

    Kak Ichsan:
    Berdasar data per April 2010, nama Istifah Nuraini belum muncul.
    Bila ingin menghubungi untuk konfirmasi LPMP, alamatnya kontak : Jl. Kyai Mojo Srondol Kulon Telp : (024) 7474192

  67. Mf Mas saya dah mngirim biodata lewt cd juga print out untuk mndptkan NUPTK tp sampai detik ini blum dapat nuptk, kr2 langkah palagi yag hrs kutempuh? mksh sblmnya

    Kak Ichsan:
    Coba minta informasi langsung ke pusat melalui SMS:
    kirim sms ke no: 081218582888
    Format Pengiriman: Nuptk#nama lengkap#tempat lahir#tanggal lahir
    Contoh: Nuptk#arif nugraha suryadi#jakarta#21-06-1928

  68. Tolong sekali lagi untuk mendapatakn NUPTK :
    Nama: FAHRUDIN.S.Pd ,Tmpt Lhr : Jepara Tgl Lhr : 5 Mei 1982
    Jenis Kelamin : Laki-laki , Jabatan : GTT Bahasa Inggris
    mulai Tahun 2005
    Unit Kerja : MTs Miftahul Huda Dongos Kedung Jepara Jateng
    oarng tersebut telah mendaftar.mengisi formulir NUPTK pada tahun 2007 dan sampai sekarang belum kelur, maka mohon bantuannya ,yang berwenang untuk mengakses dan dimujulkannya NUPTK ,atas terkabulnya saya sampaikan banyak-banyak terima kasih.


    Kak Ichsan:
    Data NUPTK Baru (April 2010), nama PTK MTs Miftahul Huda Dongos dan NUPTK-nya yang ada sbb:
    ALI IMRON 4356752654200003
    ALI MASYHAR 9437753656200002
    ARIF NASHIRUDDIN 1253757659200013
    EMA ISMAWATI 3240765667300003
    ISKANDAR 3540757658200003
    LILIS ARIFATUL KHORIDAH 3745761662300012
    MASUDI 0737742646300012
    MOH HASAN MUNAWAR 9149761663300003
    MUSYAFFAK 2051752655200003
    RINA KURNIA VITA (Double Counting – Sudah Dapat NUPTK : 0259761662300013 di SD N BUGEL 01)
    RIYANTO 5241750653200003
    ROFIAH 9535758660300002
    RUMAT 8451747650200003
    SHOLIKUL HADI 1740759663200002
    SUPRIYADI BEKTI SANTOSO 5461758660200003
    TUGI 2342749652300003
    UMAIYAH 3754742646300002
    UPIK SETYAWAN 2249759660200003
    ZAINAL ABIDIN 3044757661200003

  69. Kak ichsan, saya dan beberapa teman di smp n 2 sidoharjo wonogiri sudah lebih dari 3 kali mengajukan nuptk.sampai sekarang kok belum juga menadapatkan ya.mohon bantuan.

    Kak Ichsan:
    Ya, berdasar data NUPTK April 2010, nama Ibu belum kelauar. Sedang nama yang ada berikut NUPTK nya sudah ada status diterima:
    AGUSTINI BANGUN ARDINI
    BASUKI
    DWI KUNCORORINI
    DWI SUDARYANI
    ERNI SULISTIYANTI
    HARDYONO
    HEDI SUTIKNO
    JUMANTO
    M A RINI ROSARI
    MARHANANTO
    MARNO
    MHA. SOENARNO
    MOHAMAD WAKID
    NARYADI
    NUR KARIMAH
    PARWOTO
    RUDIANTO WIDODO
    SARMO
    SAYYIDATI
    SRI PURWANTI
    SURADI
    SUTAR
    SUWARNI
    SUYADI
    SUYONO
    TRI WIDODO
    TUMIYATI
    ZUMAROH
    Coba Ibu kirim SMS ke no: 081218582888
    Format Pengiriman: Nuptk#nama lengkap#tempat lahir#tanggal lahir Contoh: Nuptk#arif nugraha suryadi#jakarta#21-06-1928
    Mudah-mudahan ada balasan.

  70. Mas Ichsan NUPTK atas nama Tri Sukirno SMK Batur Jaya 2 Ceper Klaten sampai akhir Mei 2010 kok belum keluar, pada hal data beserta cd baik guru dan karyawan semuanya sudah saya serahkan Dinas Pendidikan awal bulan April 2010, tolong mas bagaimana agar NUPTK saya bersama teman-teman lain bisa keluar bulan Mei 2010 ini. Atas bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih.

  71. tolong ksh info nuptk atas nama atma purnasari SD N 3 pakis KEC KRADENAN,KAB GROBOGAN

    Kak Ichsan:
    File data NUPTK yang saya miliki per April 2010, tidak terdapat nama instansi SDN 3 Pakis pada Kec. Kradenan.

  72. Tolong mas Ichsan NUPTK atas nama Tri Sukirno SMK Batur Jaya 2 Ceper Klaten belum ada, pada hal saya sudah berulang kali menanyakan di Dinas Pendidikan katanya sudah dikasih LPMP Jawa Tengah.

    Kak Ichsan:
    Data April 2010, nama Bapak pada NUPTK SMK Batur Jaya 2 Ceper belum muncul.
    Bila ingin konfirmasi, dapat menghubungi pengelola pusat NUPTK melalui
    021-3249-0330 (Pk 09.00 – 16.00)

  73. Mas, saya pindahan dari kodya bogor jabar . . . . . .
    skarang saja mengajar di klaten jateng . . . .
    apa saya perlu ganti NUPTK ?
    nomor saya 1542759660200042
    trims. . . .reply ke email juga yach . . . .
    he he

    Kak Ichsan:
    NUPTK tidak perlu ganti. Dengan telah memiliki NUPTK berarti ybs adalah pendidik/tenaga kependidkan yang yang sudah tercatat di kemendiknas. Jadi, bukan NUPTK nya yang ganti melainkan data “tenaga” perlu diperbaiki karena tempat mengajarnya pindah.

  74. bang ichsan
    SDN I BANJARDOWO (SKLH INDUK) MUNAHAR 5=DITOLAK Double Counting – sdh ada NUPTK 7743746649200002 dikec kradenan
    tolong minta penjelasan. apakah nuptk tersebut bisa dipakai saudara munahar?

    Kak Ichsan:
    Keterangan seperti ini, artinya MUNAHAR telah memiliki NUPTK tsb yang keluar atas nama pengajar di kec. Kradenan.
    Meskipun begitu (mengajar di lebih dari satu sekolah), NUPTK hanya satu.
    Kasus ini terjadi karena ketika usul di Kradenan NUPTK keluar, kemudian usul kedua dengan sekolah berbeda akan otomatis ditolak oleh program bila “identitas sama”.

  75. mau nanya mas… nuptk an nurdiyanto dari smk batur jaya 1 ceper klaten jawa tengah kok belum muncul ? sudah diurus lagi ke dinas kab klaten, gimana mas proses mengurusnya… makasih

    Kak Ichsan:
    Coba hubungi pengelola pusat NUPTK melalui 021-3249-0330 (Pk 09.00 – 16.00)

  76. mau nanya mas… nuptk an nurdiyanto dari smk batur jaya 1 ceper kok belum muncul ? gimana mas cara mengurus ?

    Kak Ichsan:
    Coba tanya ke pengeloala pusat NUPTK melalui 021-3249-0330 (Pk 09.00 – 16.00)

  77. mas mau tanya.. saya dulu dah pernah punya NUPTK, tapi karena pindah ngajar dan waktu itu tidak tau gunanya, saya lupakan saja NUPTK itu, nah sekarang kalo saya mau mengembalikan NUPTK yang dulu itu bisa gak ya mas? saya harus tanya ke siapa? makasih…

    Kak Ichsan:
    Coba telepon ke pusat pengelola NUPTK di 021-3249-0330 (Pk 09.00 – 16.00)

  78. Mas Ichsan, ibu saya sudah tanya ke dinas, termasuk ke lpmp, jawabnya yang berwenang menerbitkan nuptk itu pusat (PMPTK mungkin maksudnya), nomor yang dikasih mas Ichsan 021-3249-0330 ternyata gak bisa dihubungi meski pada jam kerja sekalipun, tolong ya Mas Ichsan ….saya yakin bahwa Mas Ichsan punya akses ke pak Imron PMPTK …..an KARTINAH SDN 1 KINGKANG KAB.KLATEN tanggal lahir 17 September 1952…karena pengumpulan tinggal hari besuk Senin, 26 April 2010….sekali lagi tolong ya mas….saya di tangisi ibu nih

  79. mas ichsan KARTINAH dari SD N 1 KINGKANG tadi sudah ada namanya lho, cuma NUPTKnya yang belum muncul,
    tolong yaaa

    Kak Ichsan:
    NUPTK Bu Kartinah memang status “ditunda”. Artinya, ada berkas yang perlu diperbaiki. Mas Joko coba menanyakan ke Dinas Pendidikan tentang masalah ini, atau tanya langsung ke pusat pengelolal NUPT di 021-3249-0330 (Pk 09.00 – 16.00)

  80. Mas Ichsan, tolong ya mas, NUPTK Ibu saya atas nama KARTINAH dari SD N 1 KINGKANG KAB. KLATEN JAWA TENGAH belum muncul, kalau bisa segera ya mas, untuk kelengkapan pemberkasan sertifikasi bulan ini

  81. Saya sudah download NUPTK prop.Jateng Kab.Tegal nama Purwoko dan teman-teman di SDN Mejasem Timur 01 Kec.Kramat tidak ada tolong ya mas kasih informasinya, terima kasih sebelumnya

  82. Saya sdh download nuptk kab. wonogiri kok nama : EHWANDI, S.Pd.I dari MIM Bedingin Kec Tirtomoyo Kab. Wonogiri belum tercantum ? Padahal sdh kirim berkas2nya lho! Gimana caranya ? Tolong Informasinya! Matur nuwun ….!

    Kak Ichsan:
    Hasil pengecekan saya pada data NUPTK yang dipublikasikan April ini, nama lembaga MIM belum muncul.
    hubungi pusat pengelola NUPTK di Jakarta di nomor 021-3249-0330 (Pk 09.00 – 16.00).

  83. mas tolong untuk nuptk agung susilo sd cemeng 3 kec sambungmacan kab sragen. tlong ya mas…. dari bulan januari sampe skrang kok blm keluar jg…
    makasih…….

  84. tolong NUPTK saya kok ndak bisa keluar kenapa ya.Data ETIK SUSANTI. SDN2 KECAPI.TAHUNAN .JEPARA. JAWA TENGAH
    mohon bantuannya agar cepat keluar…terima kasih

    Kak Ichsan:
    Data publikasi NUPTK s.d. Maret 2010, nama lembaga SDN2 Kecapi Kec. Tahunan belum muncul.
    Ibu dapat mencoba bertanya ke pusat pengelola data NUPTK di 021-3249-0330 (Pk 09.00 – 16.00).

  85. MAs Iksan
    Mo tanya NUPTK atas nama Sholihah, SDN 2 Kedungjati apa sudah ada dan apa kekurangannya sehingga sampai saat ini belum muncul, tolong dibantu ..maksih

    Kak Ichsan:
    Sayang, Mas, saya kesulitan mengecek karena tidak tahu SDN 2 Kedungjati masuk wilayah kec dan kab mana.?

  86. mohon publikasikan data NUPTK SMAN 1 Cilacap. trims

    Kak Ichsan:
    Data NUPTK SMAN 1 Cilacap per Maret 2010 ada 96 nama. Bapak dapat mengunduh file yang ada. Terima kasih.

  87. ass…wr.wb
    maaf pak…langsung saja kepermasalahannya…
    tentang nuptk,atas nama muhammad subandi, sd negeri tegalreja 01, kecamatan cilacap selatan, kabupaten cilacap…..saya buka kok g ada?apa saya salah download nieh….trimakasih….
    wassalam…

    Kak Ichsan:
    Nama Bapak sudah ada pada SDN Tegalrejo 1 dan NUPTK keluar dengan status diterima (berikut data dengan ejaan sesuai yang tercantum dalam dokumen NUPTK):
    MUHAMMAD SUBANDI STATUS 2=DITERIMA NUPTK 0448756659200013

    Tips cara cepat mencari nama/teks pada file NUPTK:
    Ketika file NUPTK sudah terbuka, pastikan:
    > kolom instansi induk, menu yang dipilih “all”
    > klik tab edit, pilih dan klik find, maka akan muncul bingkai find and replace
    > ketik nama yang dicari, kemudian klik “find next”
    > bila nama/teks yang dimasud ada dalam daftar, maka nama tsb akan tampil pada layar monitor bertanda bingkai/kotak.

  88. nuptk saya kok belum ada ya, apa data belum masuk?

    Kak Ichsan:
    Seandainya Bapak melengkapi dengan nama sekolah, kecamatan, dan kabupaten, akan saya upayakan membantu mencari.

  89. UNTUK SUKOHARJO MANA MAS. NUPTK…YANG MARET 2010. TOLONG DIBANTU CARIKAN

    Kak Ichsan:
    Data untuk Sukoharjo baru saya tambahkan di bagian bawah, data ini hasil unduhan Maret 2010.
    Terima kasih, Mas Didik.

  90. REMBANG OH REMBANG…
    KENAPA NUPTK REMBANG TIDAK ADA???
    PADAHAL SUDAH BANYAK YANG PUNYA NUPTK.
    SALAH SIAPAKAH INI???
    PEKERJAAN SIAPAKAH INI???

    Kak Ichsan:
    Sampai dengan 20 Maret 2010 ini, saya cek pada website nuptk data NUPTK Kab. Rembang memang masih kosong data.

  91. Rembang oh Rembang…
    Kenapa NUPTK Rembang tidak ada ???
    Padahal sudah banyak yang punya NUPTK, salah siapa ini???

  92. Minta informasi nuptk an nanik sudaryanti sd negeri kedungsari, purworejo.thx

    Kak Ichsan:
    NUPTK a.n. NANIK SUDARYANTI SDN Kedungsari : 9561732634300003

  93. maaf saya mau tanya…dulu sy ptt diMTsN Gembong Kab. Pati dan telah mempunyai NUPTK,tapi saya pindah diKab. Kebumen dan menjadi PTT di SDN 5 Bumirejo…apa harus buat NUPTK lagi atau bagaimana? terimakasih

    Kak Ichsan:
    NUPTK adalah merupakan identitas PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan). Setiap PTK berhak memiliki NUPTK sebagai bukti telah terdaftar pada Dapodik (Data Pokok Kependidikan) Depdiknas. Bagi yang sudah memiliki NUPTK meskipun pindah tempat tugas, tidak perlu mengusulkan. Seandainya mengusulkan maka identitas yang sama akan “ditolak” oleh sistem pengolahan data Dapodik.
    Saran, pada saat pendataan profil sekolah dan tenaga (bisanya rutin pada awal tahun pelajaran), pada tempat tugas yang baru, nama Ibu ada tambahan keterangan “pindahan dari MTsN Gembong.”
    Semoga informasi ini bermanfaat.

  94. Maap mas, nuptk kab. rembang kok masih kosong yaa ?
    lama banget update nya …

    Kak Ichsan:
    Maaf, pada hari ini 16 Maret 2010, saya cek di website NUPTK, file NUPTK Kab. Rembang ada namun data masih kosong.

  95. tolong carikan nomor NUPTK atas nama SITI PARTIWI, SD REJOSARI 1, KECAMATAN BANDONGAN, KABUPATEN MAGELANG…………

    Kak Ichsan:
    Data terakhir online yang saya temukan, hanya ada 8 NUPTK, tapi nama ibu belum ada.

  96. aslm.
    mau tanya bagaimana syarat-syarat memiliki NUPTK. dan bagaimana prosedur, biaya administrasi, lama pengurusan NUPTK jika dilakukan ke LPMP. trima kasih..

    Kak Ichsan:
    Prosedur NUPTK, silakan baca dan unduh buku panduannnya, klik di sini

  97. Ping-balik: Daftar NAMA NUPTK Januari 2010 « SMP SATU ATAP GEMBONG

  98. Ping-balik: Hasil Telusur NUPTK Kab. Pekalongan « Debit@mail

  99. Low Leh tahu aLamat e-maiL untuk NUPTK khususnya JATENG pa Y ?
    Thx b4…..

    Kak Ichsan:
    Data NUPTK dikelola oleh Pusat. Bila ingin komunikasi, dapat menghubungi 021-3249-0330 (Pk 09.00 – 16.00)

  100. mo tanya, Mas Ichsan
    NUPTK untuk atas nama : Siti sholihah, SDN 2 Kedungjati, Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah Apa belum ada? padahal sudah diusulkan tolong dibantu …MAkasih

    Kak Ichsan:
    Sampai saat ini, NUPTK Bapak belum muncul.
    Bapak dapat menanyakan secara langsung ke pengelola NUPTK di 021-3249-0330 (Pk 09.00 – 16.00).

  101. tolong utk nuptk agung susilo SD NEGERI CEMENG 3 KEC SAMBUNGMACAN KAB SRAGEN. Apa krn masih guru WB nuptk nya ga di dahulukan? makasih

    Kak Ichsan:
    Dari dokumen NUPTK unduhan Des 2009 yang saya miliki, SDN Cemeng 3 belum ada sama sekali.

  102. matur nuwun mas Ichsan atas infonya meskipun NUPTK rembang belon ada. Tulung mas yen sudah ada cepet2 dimuat, mung kari rembang tok lho mas jawa tengah.

  103. Maaf pak, data NUPTK kabupaten banjarnegara jawa tengah kok ga ada????
    bisa tolong dicarikan????
    terimakasih.

    Kak Ichsan:
    NUPTK Banjarnegara sudah saya tambahkan beberapa waktu yang lalu, lihat urutan teratas.

  104. Tulung mas Ichsan aku golekke NUPTK atas nama MAIMUNATUN dan SHOFIYAH,S.Ag sekolah SDN Kabongan Kidul Kec. Rembang, Kab. Rembang, Prov. Jateng.

    Kak Ichsan:
    Maaf, berdasar pertanyaan Bapak, saya cek ternyata file NUPTK Rembang isinya “kosong”, ini asli dari website NUPTK. Saat ini, ketika saya akses kembali, data juga masih kosong. Sekali lagi maaf.

  105. mas, piye to carane mbukak data NUPTK Kabupaten Rembang,Jawa Tengah. Isa ora mas? Iku nang nggone Mas Ichsan kok kabupaten /kota jateng mung 33, Rembang Melu provinsi ngendi to mas.

    Kak Ichsan:
    Karena file pada NUPTK Rembang kosong maka belum saya posting.

  106. Ping-balik: Data NUPTK 441 Kab/Kota dari 33 Provinsi « tunas63

  107. Pengusulan pertama 1 sekolah saya termasuk yg tidak keluar sama sekali, baik nama maupun alasannya. Desember 2009 mengusulkan kembali. Butuh waktu berapa lama proses NUPTK hingga terbit ?
    Mungkin tahu, mohon penjelasan. Terima kasih.

  108. lebih lengkapkan atas nama nurul hasanah SMP N 6 Jepara kabupaten jepara propinsi jawa tengah. tolong carikan dong? please….

    Kak Ichsan berkata:
    Alamat NUPTK SMPN 6 Jepara sudah berhasil saya temukan. Setelah saya lihat, lembaga SMPN 6 Jepara belum ada dalam daftar tersebut. Data NUPTK yang dipublikasikan sampai saat ini adalah data per September 2009.
    Bila ingin mengetahui tata cara usul nuptk, dapat membaca tulisan “Prosedur NUPTK”.

  109. askum..

    TANYA NUPTK selogiri WONOGIRI
    BETA SOPHANINGTYAS..

    nuwun.

    Kak Ichsan berkata:
    Untuk melihat/mencari nuptk memerlukan data nama sekolah, kab dan provinsi. Semoga lain kesempatan dapat bersilaturrahim kembali. Terima kasih.

  110. mas, mau tanya gimana caranya revisi data NUPTK melalui web, saya coba masuk situs NUPTK kok sulit sekali. trims….

    Kak Ichsan berkata:
    Sepengetahuan saya, revisi data NUPTK hanya dilakukan oleh pengelola pusat, lpmp, dan dinas pendidikan kab/kota.

  111. Assalamualaikum.
    Mas ichsan, mau nanya apa nuptk saya dan teman-teman dah ada ya, saya nggak bisa buka, nama saya Sri Mulyati, SLB Budi Mulyo Jepon, Blora Jawa Tengah, minta tolong ya makasih

    Kak Ichsan berkata:
    Daftar NISN SLB/SMPLB Budi Mulya berhasil Kakak lihat, siswa yang ternatum hanya kelas 3 sebanyak 25 siswa. Nam Sri Mulyati tidak ada dalam daftar tersebut.

  112. Mohon bantuan NUPTK-ku koq sampai sekarang masih ditolak atau belum keluar, padahal sudah pernah diperbaiki di LPMP Jateng ? Bantuannya ya mas …. Data-ku : Agus Siswanto, S.Pd , unit SMA Negeri 1 Banjarharjo Kab. Brebes Jawa Tengah. Matur Nuwun

    Kak Ichsan berkata:
    Data NUPTK yang dipublikasikan masih data per Sept 2009. Nama Mas Agus pada SMAN 1 Banjarharjo belum ada.

  113. nama saya kok nggak tercantum dalam daftar nuptk smp 1 brebes, apa data tidak ada padahal pembetulan udah dilakukan lama sekali.
    Mohon penjelasan, Makasih sebelumnya.

    Kak Ichsan berkata:
    Dari petunjuk yang pernah saya baca, untuk konfirmasi NUPTK sebaiknya langsung ke dinas pendidikan kab/kota. Intinya, menanyakan apakah berkas usulan sudah diterima dan dikirim ke LPMP. Bila sudah dikirim, mungkin masih dalam proses. Semoga info sekilas ini bermanfaat.

  114. Tolong kasih tahu NUPTK kabupaten Grobogan yang terbaru,Trims.

    Kak Ichsan berkata:
    Silakan cek atau langsung download dokumen terbaru NUPTK Grobagan, klik di sini.

  115. mas tuk bss melihat nama ptt yg dapat nuptk gimana ? tuk kab kendal kok gak bs di buka?

    Ichsan berkata:
    Terima kasih atas perhatian Mas Nardi. File ini hasil unduhan pada http://www.nuptk.info. Sengaja saya unduh untuk tujuan membantu rekan-rekan yang membutuhkan. Dan, banyak yang mengeluh sering kesulitan masuk. Untuk itu, ketika saya berkunjung dapat saya unduh maka segera saya “simpan” dengan harapan/tujuan membantu yang membutuhkan.

  116. mas kok mboten saget tooo

    Ichsan berkata:
    Sedang saya persiapkan, mudah-mudahan segera dapat saya publikasikan.

  117. ORA ISO MAS

    Ichsan berkata:
    Boleh dicoba ulang, silakan klik kanan, pilih open link in new window, kemudian save as . . .
    Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s